Minggu, 06 Desember 2015

4 Top Makanan Untuk Diet Sehat

4 Top Makanan Untuk Diet Sehat

Ketika berpikir tentang makanan sehat, membosankan dan tidak menarik pilihan mungkin datang ke pikiran. Tapi makanan sehat dapat lezat. Berikut ini adalah pengenalan 4 bahan makanan yang kuat yang dapat Anda ambil dalam diet Anda yang lezat, sederhana untuk mendapatkan dari pasar, dan benar-benar sangat baik untuk Anda.

Bit: Percaya atau tidak, menambahkan bit untuk diet Anda adalah salah satu pilihan paling sehat Anda bisa membuat. Ini kecil, ruby, akar sayuran mengandung dua nutrisi penting yang dapat menurunkan kadar homosistein: folat dan betaine. Homosistein diduga menyebabkan kerusakan arteri, mungkin menyebabkan penyakit jantung. Termasuk bit dalam makanan Anda, Anda mengurangi kemungkinan mengangkat isu-isu tersebut. Tikus laboratorium yang terbukti memiliki kemampuan untuk melawan kanker jika mereka diberikan bit untuk makan. Manfaat gizi terbesar diperoleh ketika bit yang dimakan mentah. Cobalah mereka robek dan direndam dalam minyak zaitun dan jus lemon dan kemudian dicampur ke dalam salad.

Cinnamon: Sebagian dari kita hanya mengkonsumsi kayu manis setelah diterapkan kepada mereka gulungan lezat disiram gula. Namun rempah-rempah ini tidak hanya lezat; itu juga seharusnya membantu dalam mengelola gula darah dan mengurangi bahaya masalah jantung. Menurut USDA, individu dengan tipe Dua Diabetes yang mengkonsumsi 2 gram kayu manis setiap hari selama 6 minggu mampu menurunkan kolesterol dan kadar gula darah mereka. Kayu manis mengandung polimer methylhydroxychalcone yang dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh gula. Penyiraman kayu manis pada sereal, oatmeal atau bahkan dalam kopi Anda adalah cara yang bagus untuk menambahkan rempah-rempah ini untuk diet Anda.

Goji berry: Karena sifat obat mereka, Goji berry telah digunakan oleh orang-orang Tibet untuk waktu yang lama. Penelitian telah mengungkapkan bahwa berry, kira-kira massa kismis, memiliki kekuatan antioksidan tambahan di dalamnya dibandingkan dengan beberapa buah-buahan lainnya. Penelitian medis juga telah membuktikan bahwa bantuan berry dalam pengurangan produksi insulin, yang merupakan faktor risiko serius bagi penderita diabetes. Untuk menambahkan berry sehat untuk diet Anda, cobalah menempatkan mereka pada sarapan sereal Anda, yogurt atau oatmeal.

Kubis: Sudah sangat populer di Eropa dan Asia, sayuran ini mendapatkan tempat dalam diet Amerika. Its gizi membantu utama, sulforaphane, seharusnya mengurangi bahaya pertumbuhan kanker. Ia menyelesaikan ini dengan berperang melawan radikal bebas sementara upping produksi kerusakan membatasi enzim. Cobalah merobek-robek lezat memperlakukan ini dan menaruhnya di burger atau sandwich lainnya. Sebagai alternatif, Anda bisa rusak apel dan wortel sebagai tambahan salad sisi bagus.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar