Minggu, 06 Desember 2015

5 Hal yang Dapat Anda Lakukan Untuk A bahagia, sehat Keluarga

5 Hal yang Dapat Anda Lakukan Untuk A bahagia, sehat Keluarga

Saya terinspirasi. Sebagai seseorang yang telah berjuang dengan obesitas seumur hidupku, aku benar-benar menikmati menonton episode pertama musim baru The Biggest Loser tadi malam. Bagi Anda yang tidak bisa menonton, mereka sekarang menjangkau dan mencoba untuk membantu menempatkan penyok di masa kanak-kanak masalah obesitas yang mengganggu negara ini. Mereka diuraikan perbedaan antara berat badan orang dewasa dan berat badan anak. Namun, saya berpikir bahwa hal-hal besar dapat dicapai saat seluruh keluarga bekerja bersama menuju gaya hidup sehat. Berikut adalah lima hal yang dapat Anda lakukan sebagai keluarga yang akan membantu setiap orang hidup lebih lama, hidup sehat.

1) Memiliki rencana. Garis perubahan yang semua orang ingin membuat, dan membuat rencana di sekitar perubahan tersebut. Buatlah jadwal yang sesuai perubahan dalam. Sebenarnya menulis rencana Anda akan membuat lebih mudah untuk melihat dan mengikuti.

2) Cari kegiatan yang semua orang menikmati. Studi menunjukkan bahwa Anda lebih mungkin untuk tetap dengan rencana penurunan berat badan jika Anda menemukan kegiatan yang Anda benar-benar menikmati. Aku benar-benar tidak suka berenang, tapi aku suka bermain badminton. Akhir pekan lalu, saya bertemu dengan beberapa teman di gym lokal kami. Anak-anak suka berenang, sehingga mereka menuju ke kolam renang sementara aku tinggal kembali dan bermain badminton dengan teman lain. Setelah 2 jam, aku hampir tidak bisa berjalan, tapi aku mencintai setiap menitnya!

3) Pergi pada keluarga berjalan. Saya dan keluarga saya suka pergi di jalan-jalan di malam hari. Ini adalah cara yang bagus untuk membakar beberapa kalori dan tetap terhubung sebagai sebuah keluarga.

4) Rencana untuk mengambil bagian dalam acara olahraga yang seluruh keluarga bisa menikmati. Pelatihan untuk 5k sebagai sebuah keluarga adalah cara yang bagus untuk menghabiskan waktu yang berkualitas sebagai sebuah keluarga dan melaksanakan sesuatu yang sulit untuk melaksanakan. Jika Anda memutuskan untuk melatih untuk acara seperti 5k, pastikan untuk mengambil lambat. Banyak orang terbakar karena mereka mencoba untuk melakukan terlalu banyak dan terlalu cepat. Gunakan rencana seperti yang ditemukan pada www.c25k.com untuk rencana lambat bahwa seluruh keluarga dapat menyelesaikan.

5) Rencana acara khusus di sekitar gaya hidup sehat. Bukan rahasia lagi bahwa kita cenderung over-memanjakan ketika datang ke acara-acara khusus. Pesta ulang tahun, pesta kelulusan, liburan, tidak peduli apa kesempatan khusus, kita cenderung lebih dari melakukannya. Perencanaan kegiatan untuk acara-acara khusus adalah cara yang bagus untuk membakar kalori ekstra, sementara masih bersenang-senang! Contoh kegiatan yang akan membakar kalori ekstra di pesta ulang tahun berikutnya termasuk pesta memanjat tebing ulang tahun, menari, dan tentu saja favorit kami, melompat di sebuah rumah bouncing tiup.

Tentu saja, tidak peduli apa yang Anda pilih untuk lakukan, selama Anda memilih untuk tetap aktif. Sekarang bahwa Anda berada pada jalan untuk gaya hidup sehat, membayar ke depan. Membantu orang lain dengan berbagi tips-tips sederhana.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar