Minggu, 06 Desember 2015

Kehilangan Berat, Memilih Out Obesitas

Kehilangan Berat, Memilih Out Obesitas

Makanan di sini, makanan di sana, makanan di mana-mana. Kelebihan berat badan adalah apa-apa untuk tertawa tentang. Kelebihan berat badan dapat menyebabkan obesitas. Studi menunjukkan bahwa lebih dari makan dan kurang olahraga merupakan salah satu penyebab utama obesitas.

Menurunkan berat badan tidak harus menjadi tujuan bahwa Anda tidak dapat mencapai. Alat yang paling penting dari menurunkan berat badan adalah Anda. Kekuatan dan kontrol ada di tangan Anda. Mulai hidup lebih bahagia, hidup sehat. Ada 4 pendekatan yang dapat Anda ambil ketika Anda mulai rencana penurunan berat badan Anda. Saya menyebutnya Metode Bust, Anda akan dapat menurunkan berat badan lebih efektif jika Anda membuat empat kata prioritas. Jika Anda tidak puas dengan berat badan Anda, jangan hanya berpikir tentang hal itu, melakukan sesuatu tentang hal itu.

Tetap dengan tujuan Anda

Memanfaatkan kebiasaan makan yang baik sepanjang tahun, terutama pada saat liburan! Jumlah pekerjaan yang Anda masukkan ke dalam program penurunan berat badan Anda secara langsung berkaitan dengan berapa banyak Anda akan berubah. Jika Anda memotong 500 kalori setiap hari Anda akan kehilangan satu pon / minggu. Minum banyak air; ini juga akan menggantikan nutrisi penting yang akan Anda butuhkan saat berolahraga. Sebelum Anda mencoba untuk membuat perubahan pada kebiasaan Anda, pertama-tama Anda perlu mengevaluasi di mana Anda berada dengan berat badan Anda dengan menggunakan indeks massa tubuh (BMI). Body Mass Index Bagan Sumber: http://www.halls.md/body-mass-index/bmi.htm.

Menuliskannya

Membuat jurnal dari apa yang Anda makan setiap hari dan berapa banyak latihan yang Anda dapatkan. Menulis segalanya dapat memberitahu kita banyak tentang diri kita bahwa kita mungkin tidak menyadari sebelumnya. Kami makan tanpa memberikan berpikir dua. Mungkin ada pola yang Anda belum melihat. Mengetahui pola-pola ini dapat menguntungkan Anda saat Anda menurunkan berat badan.

Anda memiliki kekuatan untuk mengubah

Ada banyak hal dalam hidup kita tidak dapat mengubah atau memiliki kontrol atas. Berat badan Anda tidak salah satu dari mereka. Anda memiliki apa yang diperlukan untuk mengontrol berat badan Anda. Hal ini juga penting untuk memiliki dukungan, dorongan saat Anda melakukan perjalanan menyusuri jalan baru penurunan berat badan. Para ahli berpendapat untuk diet yang rendah lemak dan tinggi karbohidrat; lain merekomendasikan diet yang rendah karbohidrat dan tinggi protein dan lemak; dan lain-lain menyarankan asupan hampir seimbang ketiga. Semua ini memiliki keburukan mereka dan ada banyak perdebatan tentang yang merupakan metode terbaik untuk menurunkan berat badan. Program penurunan berat badan yang terbaik untuk Anda tergantung pada kesehatan Anda.

Gunakan aman, program penurunan berat badan yang efektif. Ada banyak program di luar sana. Menemukan satu yang Anda merasa akan bekerja untuk Anda. Menggabungkan latihan rutin yang akan sesuai dengan gaya hidup Anda dan jadwal. Ada banyak jalan untuk mendapatkan dukungan. Keluarga dan teman-teman, posting di jejaring sosial tentang tujuan Anda, meng-upload gambar sehingga teman Anda dapat menghibur Anda pada dengan kemajuan Anda. Jika Anda tidak ingin bekerja sendirian, Anda bisa menggunakan video chat / kamera untuk latihan bersama dengan dukungan orang Anda. Ini hanya beberapa sumber daya yang Anda dapat gunakan untuk membantu penurunan berat badan. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang metode bust, informasi mengenai latihan, rencana penurunan berat badan dan makanan sehat untuk makan sambil diet, kunjungi website saya.

Selalu, berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi sebelum memulai diet penurunan berat badan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar