Minggu, 06 Desember 2015

Contoh besar Berat Badan Tantangan Situs

Contoh besar Berat Badan Tantangan Situs

Tantangan Berat Badan

Ini mungkin cara yang paling umum dan paling mudah untuk mengatur kontes penurunan berat badan. Semua peserta ditimbang dan berat awal mereka akan disimpan. Setiap peserta wajib memberikan kontribusi sejumlah uang dan uang yang terkumpul akan dimasukkan ke dalam pot. Mereka akan menetapkan jangka waktu tertentu yang dapat mereka gunakan untuk melakukan segala cara untuk menurunkan berat badan; itu baik bisa mingguan atau bulanan. Pemenang akan ditentukan pada berikutnya beratnya. Pemenangnya adalah orang yang berhasil menurunkan sebagian besar berat badan nya selama panjang waktu yang telah ditentukan diperbolehkan.

Olimpiade Berat Badan

Kontes penurunan berat badan tidak hanya harus fokus pada pengukuran tepat waktu berat badan seseorang, tetapi faktor lain juga. Pengorganisasian olahraga yang berbeda yang memerlukan aktivitas fisik yang kuat juga bisa menjadi ide bagus. Basket dan voli bisa menjadi pilihan besar, tetapi olahraga ini biasanya akan memerlukan banyak anggota. Bermain bulutangkis benar-benar dapat membakar banyak jika bermain untuk setidaknya 30 menit atau lebih. Olahraga dalam atletik seperti lari maraton juga bisa menjadi olahraga yang bagus untuk bermain. Pemenang akan diidentifikasi berbasis kinerja peserta atau tim dalam olahraga tertentu.

Kalori Kuis

Kontes ini dapat dilakukan setiap hari dan itu cukup mudah terutama jika Anda senang bekerja dengan angka. Setiap hari, peserta akan menghitung asupan kalori mereka untuk makan tertentu seperti makan siang misalnya. Peserta akan pergi ke restoran yang mereka sukai dan mengambil gambar atau video dari apa yang telah mereka makan untuk makan yang tertentu. Orang yang memiliki jumlah kalori tertinggi akan mengembalikan biaya makan orang yang memiliki sedikit. Ini akan menguji seberapa peserta lakukan dalam memilih makanan sehat. Yang terbaik untuk makan bersama-sama untuk benar-benar melihat apakah orang yang jujur.

Temptation Makanan

Game ini bertujuan untuk mengembangkan tahan peserta terhadap godaan makan makanan yang tidak sehat. Semua makanan yang dikenal memiliki kandungan kalori dan kandungan lemak dan kadar gula akan ditempatkan di dari mereka. Orang yang memutuskan untuk makan akan dihilangkan dalam permainan. Untuk cara yang lebih praktis mengatur kontes ini, harus ada fasilitator yang akan menantang peserta. Makanan akan umpan. Jika orang itu tidak akan mengambil umpan, orang yang menantang itu akan makan makanan godaan gantinya.

Workout Tantangan

Ini agak seperti penurunan berat badan Olimpiade kontes. Satu-satunya elemen yang berbeda adalah bahwa para peserta akan terlibat dalam rutinitas latihan bukan olahraga. Hal ini dapat dimainkan oleh dua tim atau lebih atau bisa juga dimainkan secara individual. Akan ada satu set rutinitas latihan yang harus dilaksanakan oleh masing-masing tim. Misalnya, peserta harus melakukan 100 push-up, 100 keriting-up, squat 100 dan seterusnya dan sebagainya. Kontes ini akan menguji ketahanan peserta. Sama seperti dalam olahraga, strategi yang baik adalah kunci dasar untuk memenangkan hadiah.

Mereka adalah beberapa ide kontes penurunan berat badan yang dapat Anda lakukan bersama-sama dengan orang lain yang juga ingin menurunkan berat badan sedemikian cara yang menyenangkan dan memotivasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar