Minggu, 06 Desember 2015

Cara Menurunkan Berat Badan Setelah Memiliki Bayi

Cara Menurunkan Berat Badan Setelah Memiliki Bayi

Tidak pernah mudah untuk menurunkan berat badan, dan ibu baru khususnya mungkin menemukan bahwa mereka berjuang dengan menemukan waktu dan energi untuk mewujudkan tujuan penurunan berat badan mereka. Untungnya, dengan diet dan olahraga program yang tepat, ibu baru dapat menemukan cara yang bagus untuk menurunkan berat badan dan ikatan dengan anak mereka.

Sertakan Newborn Anda di Latihan Anda

Ada beberapa cara ibu baru dapat membantu mempercepat penurunan berat badan. Alih-alih menempel bayi Anda dengan babysitter atau di tempat penitipan sementara Anda pergi ke gym, mengapa tidak menemukan sebuah taman untuk berjalan atau jogging dengan bayi Anda? Banyak produsen membuat kereta tahan lama dibangun hanya untuk para ibu yang ingin pergi untuk joging dengan bayi mereka. Ini memberikan Anda dan anak Anda kesempatan untuk mendapatkan udara segar, dan merupakan cara yang bagus untuk menyelinap dalam latihan tanpa kehilangan waktu berharga dengan anak Anda.

Ada juga cara lain untuk membangun otot dan membakar beberapa kalori dengan menggunakan anak sebagai berat bebas. Anda dapat memodifikasi squats, lunges, bisep ikal dan beberapa latihan lain untuk membantu Anda menurunkan berat badan, membangun otot dan ikatan dengan anak Anda, karena Anda menggunakan berat badan mereka sebagai bebas berat Anda. Ada banyak situs pengasuhan di internet mereka dapat menunjukkan anak Anda menggunakan berat badan. Tapi jika Anda tidak nyaman dengan itu, Anda dapat menggunakan barang-barang rumah tangga lainnya, seperti galon kendi penuh sebagai beban.

Organisasi lokal

Banyak organisasi rekreasi lokal menawarkan Mommy and Me kelas, di mana ibu baru dapat bergabung dengan kelompok ibu-ibu baru lain dan bekerja dengan anak-anak mereka. Dari yoga untuk berenang, organisasi-organisasi ini akan memiliki kelas yang bekerja untuk Anda dan dapat membantu Anda mendapatkan dalam bentuk juga.

Moms baru Bekerja Bersama

Periksa lingkungan Anda untuk ibu baru lainnya dengan siapa Anda dapat berolahraga. Pertama, hal itu akan membantu Anda mempertahankan tujuan penurunan berat badan Anda, dengan memiliki dukungan sesama ibu, tetapi Anda juga bisa mulai tanggal latihan, di mana Anda, anak Anda dan teman Anda dapat berolahraga dan bersosialisasi. Mengatur tanggal bermain dengan ibu-ibu lain sehingga Anda bisa keluar dan bermain dengan bayi Anda.

Itu selalu terbaik untuk memulai dengan, diet seimbang yang sehat dan program latihan untuk menurunkan berat badan, tetapi ibu menyusui mungkin menemukan bahwa penurunan berat badan mereka lambat pada awalnya, karena kalori yang dibutuhkan untuk produksi susu. Namun, ini tidak berarti ibu yang menyusui tidak harus mencoba untuk menurunkan berat badan. Selalu berbicara dengan dokter Anda sebelum memulai program diet dan olahraga baru, terutama jika Anda akan menambahkan suplemen penurunan berat badan alami untuk diet Anda. Untuk ibu menyusui, membahas efek berat kehilangan suplemen alami mungkin tidak hanya pada tubuh Anda, tetapi pada anak Anda. Banyak obat akan muncul dalam ASI, jadi jika Anda mempertimbangkan menambahkan berat badan alami kerugian suplemen untuk menurunkan berat badan diet Anda dan Anda sedang menyusui, yang terbaik adalah untuk memilih suplemen alami dan berbicara dengan dokter Anda terlebih dahulu, untuk memastikan bahwa suplemen memang sehat untuk Anda dan bayi.

1 komentar:

  1. makasih infonya :D ini yg saya cari-cari, cara menurunkan berat badan setelah melahirkan bagi istri saya hehehe

    BalasHapus