Minggu, 06 Desember 2015

Carb Backloading: The Greatest Rendah Karbohidrat Diet?

Carb Backloading: The Greatest Rendah Karbohidrat Diet?

Baru ini karbohidrat diet rendah populer kerugian gila lemak, mendapatkan otot dan komposisi tubuh membaik, tetapi akan bekerja untuk Anda menjanjikan? Protokol diet berfokus pada memanipulasi asupan karbohidrat Anda untuk jangka waktu tertentu sebelum kembali memperkenalkan karbohidrat pada waktu khusus hari.

Karbohidrat backloading telah benar-benar mendapat banyak perhatian akhir-akhir ini dan saya mendapatkan banyak pertanyaan tentang pendapat saya tentang hal itu. Anda mungkin ingin saya untuk mengatakan bahwa itu adalah diet rendah karbohidrat terbesar untuk datang, tetapi kenyataannya adalah bahwa saya memiliki beberapa keberatan nyata tentang hal itu.

Untuk orang-orang yang kelebihan berat badan dan memiliki kandungan lemak yang tinggi, katakan 25% atau lebih, karbohidrat backloading dapat membantu. Untuk orang-orang yang sudah dalam kondisi yang baik, dengan persentase lemak di sekitar 10 atau 15%, karbohidrat backloading mungkin berlebihan yang terbaik. Paling buruk, itu bisa sangat baik menyebabkan Anda kehilangan ukuran.

The Science Behind Memanipulasi Intake karbohidrat Anda

Sebagian besar prinsip-prinsip atau pedoman yang terlibat dalam karbohidrat backloading hal-hal yang Anda mungkin sudah melakukan. Makan karbohidrat rendah sepanjang hari dan kemudian mendapatkan karbohidrat Anda di kemudian hari, setelah latihan Anda, adalah apa yang saya suka menyebutnya "mendapatkan karbohidrat Anda" dan dapat melakukan banyak hal yang baik untuk Anda. Ini akan mengurangi kalori Anda dan menciptakan defisit kalori dan benar-benar dapat membantu untuk membakar lemak dan membuat Anda ramping. Namun, ada beberapa masalah yang saya lihat dengan premis karbohidrat backloading, sebagai lawan makan karbohidrat rendah sebagian besar hari.

Ide Dibalik Karbohidrat Backloading

Seluruh ide di balik karbohidrat backloading adalah pergi karbohidrat sangat rendah sepanjang hari dan kemudian beban di karbohidrat di malam hari. Dalam beberapa kasus, pencipta karbohidrat backloading John Kiefer bahkan menunjukkan mendapatkan semua dari mereka karbohidrat dalam satu kali makan. Dia juga menunjukkan bahwa Anda pergi karbohidrat yang sangat rendah selama sekitar sepuluh hari sebelum meletakkan karbohidrat kembali ke diet Anda.

Untuk orang-orang yang berat, seperti saya katakan sebelumnya, ini mungkin menjadi cara yang baik untuk mendapatkan beberapa lemak pergi. Untuk orang-orang yang sudah cukup rendah persentase lemak, meskipun, ini benar-benar bisa menyebabkan kehilangan bahwa ukuran yang Anda telah bekerja keras untuk. Aku dapat dengan mudah melihat orang-orang mendatar baik sebelum sepuluh hari sudah habis.

Jika Anda benar-benar ingin memberikan karbohidrat backloading mencoba, mungkin tidak akan menyakiti Anda dan bahkan dapat membantu Anda, setidaknya dalam jangka pendek. Namun, saya pikir mendapatkan karbohidrat Anda cerdas dan produktif karbohidrat Anda adalah rencana yang jauh lebih baik bagi kebanyakan orang daripada karbohidrat backloading.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar