Minggu, 06 Desember 2015

Minum Air untuk Menurunkan Berat Badan - Cara termudah untuk Menjadi Kurus

Minum Air untuk Menurunkan Berat Badan - Cara termudah untuk Menjadi Kurus

Jika mendapatkan kurus adalah tujuan Anda, maka Anda harus minum air dan banyak itu.

Minum air sehari-hari melakukan tubuh yang baik. Tidak ada pertanyaan bahwa fakta.

Tubuh Anda terbuat dari sekitar 60% air. Bila Anda berkeringat Anda kehilangan air dan perlu diganti.

Minum air untuk menurunkan berat badan bukan soda. Aku tahu aku hanya menginjak beberapa jari kaki dengan satu itu, tetapi harus jujur ​​dengan diri sendiri. Minum soda setiap hari tidak baik sama sekali untuk kesehatan jangka panjang Anda. Mereka mengandung terlalu banyak gula untuk anak-anak dan orang dewasa. Konsumsi soda adalah bagian besar dari epidemi obesitas yang dihadapi dunia saat ini.

Tidak apa-apa untuk menipu pada diet Anda dari waktu ke waktu, tetapi Anda harus memiliki kebiasaan sehari-hari yang sehat. Minum banyak soda setiap hari tidak akan membantu Anda sama sekali mencoba untuk menjadi kurus.

Jadi berapa banyak air yang harus saya minum?

Direkomendasikan Jumlah harian air selama bertahun-tahun telah 6-8, gelas 8 ons air. Jumlah ini telah populer selama bertahun-tahun. Cara yang lebih baik untuk menempatkan itu akan mengatakan, "minum setidaknya 8, 8 ons gelas air."

Pria harus mengkonsumsi 3 liter air per hari yang sekitar 13 gelas. Perempuan harus minum 2,2 liter air per hari, sekitar 9 gelas sehari. 8, 8 ons gelas air sama 1,9 liter. Jadi jika Anda sudah minum 8, 8 ons gelas air sehari Anda lakukan baik, memberikan diri Anda tepukan di punggung dan terus menjadi contoh yang baik untuk teman dan keluarga.

Kali Paling Penting untuk Minum Air

Setelah bangun - Minum gelas tinggi air tepat setelah Anda bangun adalah cara yang bagus untuk memulai hari Anda. Jika Anda tidur 8 jam, tubuh Anda tidak memiliki air untuk setidaknya 8 jam, mungkin lebih.

Setelah bekerja - Tubuh Anda kehilangan banyak cairan selama latihan. Salah satu cara yang bagus untuk memerangi hilangnya cairan adalah untuk mengisi dengan segelas besar air. Anda tidak ingin pergi jam tanpa minum air apapun setelah berolahraga. Tidak baik!

Bonus besar tentang air minum adalah bahwa hal itu tidak mengandung kalori. Dapatkah Anda mengatakan hal yang sama tentang soda? Sama sekali tidak!

Kalori cair tidak dipertimbangkan oleh banyak yang dapat menyebabkan mengkonsumsi terlalu banyak kalori.

Ingatlah untuk minum air untuk menurunkan berat badan. Anda tidak bisa salah minum adil Anda air. Lain kali Anda mendapatkan keinginan untuk soda mengatakan tidak, bukan tuangkan sendiri beberapa H20 berkualitas tinggi seperti anak air akan mengatakan. Minum jumlah harian Anda dari air dan Anda akan baik pada cara untuk menjadi kurus.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar