Minggu, 06 Desember 2015

Apakah Anda Obsessed atau Hanya Memiliki Penentuan kuat Untuk Menurunkan Berat Badan

Apakah Anda Obsessed atau Hanya Memiliki Penentuan kuat Untuk Menurunkan Berat Badan

Banyak orang secara aktif berusaha untuk menurunkan berat badan atau berpikir tentang kehilangan itu tetapi apakah itu obsesi atau apakah Anda hanya memiliki tekad yang kuat. Untuk mengetahui apakah keinginan Anda didasarkan pada obsesi atau apakah ada komitmen yang sehat sebenarnya untuk menumpahkan beberapa pound ekstra membaca berikut tiga poin.

1. Apakah Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda memikirkan berat badan dan bagaimana Anda akan terlihat setelah Anda mencapai tujuan ini? Sekarang memikirkan hal-hal di atas adalah langkah pertama untuk benar-benar memulai dan menindaklanjuti rencana yang telah Anda buat, sehingga sangat penting untuk mengambil beberapa waktu untuk merencanakan di kepala Anda atau bahkan merekam rencana yang di atas kertas sehingga Anda tahu persis bagaimana Anda harus pergi tentang melaksanakan ide-ide. Masalahnya Namun muncul ketika Anda mengambil setiap momen untuk mendedikasikan untuk setiap masalah tertentu, ini mungkin merupakan obsesi daripada memiliki tekad yang kuat untuk melalui hal-hal.

2. Apakah Anda terus-menerus penelitian informasi penurunan berat badan di internet, dalam buku-buku atau media lainnya yang dapat Anda temukan tetapi tidak pernah benar-benar mencoba untuk mengimplementasikan strategi Anda telah menemukan dari penelitian yang tak ada habisnya Anda? Kebanyakan orang yang mencoba untuk menerapkan rejimen penurunan berat badan dari waktu ke waktu atau pada satu titik atau yang lain melakukan beberapa penelitian tentang apa yang harus mereka lakukan, bagaimana mereka harus menerapkan strategi dll, dan setelah beberapa waktu mereka biasanya mengadaptasi beberapa Prinsip-prinsip yang telah mereka pelajari dan mencoba untuk melihat apakah itu akan terbukti berhasil bagi mereka, bahkan jika mereka berhenti setelah satu minggu menerapkan satu ukuran atau yang lain. Tapi jika Anda tidak pernah menerapkan dan hanya penelitian tanpa henti selama bertahun-tahun Anda mungkin memiliki obsesi dengan penurunan berat badan.

3. Apakah Anda bekerja secara berlebihan mungkin 3 jam atau lebih sehari tujuh hari seminggu? Sekarang beberapa orang mungkin harus beradaptasi ketat, rutin berolahraga sangat kaku karena pekerjaan mereka mengharuskan mereka untuk, misalnya orang-orang yang atlet atau orang pelatihan untuk maraton atau mungkin bahkan selebriti mencoba untuk menurunkan berat badan yang drastis untuk peran film, atau sesuatu untuk bertindak, tetapi jika Anda berada di tak satu pun dari kategori-kategori kemudian bekerja bahwa ketat mungkin merupakan obsesi daripada penentuan saham.

Mungkin ada garis yang sangat tipis antara obsesi benar-benar drive intens untuk menurunkan berat badan tetapi jika Anda menemukan bahwa aktivitas intens Anda mendapatkan lebih baik dari Anda dan pada dasarnya mencegah Anda berada dalam kendali diri sendiri maka tidak peduli apa yang Anda lakukan , jika mengkonsumsi Anda maka Anda mungkin akan mengalami dan obsesi dan akan mengalahkan tujuan akhir Anda, karena tidak pernah dalam kepentingan terbaik yang mendekati sesuatu dengan terlalu banyak kekakuan. Membuat usaha sadar untuk menilai diri sendiri dan menentukan apa dasar di belakang Anda mencoba untuk menumpahkan pound ekstra dan jika Anda menyadari bahwa Anda hanya memiliki kemauan yang kuat, maka selamat banyak orang berharap mereka memiliki antusiasme Anda. Di sisi lain jika setelah menganalisis situasi Anda, Anda menyadari bahwa Anda mungkin terpaku pada kehilangan berat badan maka saya mendorong Anda untuk mengambil setiap langkah untuk menaklukkan obsesi ini karena tidak pernah pilihan yang sehat bagi siapa pun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar