Minggu, 06 Desember 2015

Air dan Berat Badan

Air dan Berat Badan

Air adalah satu katalis yang paling penting dalam menurunkan berat badan dan menjaga off. Hampir setengah dari Kanada yang baik obesitas atau kelebihan berat badan; di Amerika Serikat yang mengejutkan 70% kelebihan berat badan. Statistik ini menguatkan penelitian lain yang menunjukkan bahwa kebanyakan orang Amerika Utara tidak minum cukup air hampir. Hidrasi yang tepat (8 - 8ounce gelas air / hari) sangat penting untuk setiap program penurunan berat badan. Anda juga harus minum segelas air ekstra untuk setiap 25 pon kelebihan berat badan. Bahkan dehidrasi ringan akan memperlambat metabolisme sebanyak 3% menyebabkan timbunan lemak meningkat.

Beberapa konselor gizi dan kebugaran profesional menggunakan seluruh tubuh, bio-impedansi, analisis komposisi tubuh yang dapat memberikan readouts akurat lemak tubuh, massa ramping dan cairan tubuh sebagai bagian dari rekomendasi mereka untuk menurunkan berat badan atau program kebugaran. Dalam rangka untuk secara efektif melaksanakan program penurunan berat badan sangat penting untuk secara akurat memantau unsur-unsur ini dalam rangka mencapai hasil jangka panjang. Banyak diet akan mengakibatkan hilangnya cairan tubuh atau kombinasi dari hilangnya cairan tubuh dan kehilangan massa otot. Hal ini akan menurunkan metabolisme, sehingga mengurangi kebutuhan asupan kalori untuk pemeliharaan berat badan. Karena menjadi lebih dan lebih sulit untuk mempertahankan ini menurunkan asupan kalori, berat akhirnya kembali, biasanya dalam bentuk kelebihan lemak. Masalah kesehatan lainnya juga dapat dialami karena kurangnya hidrasi yang tepat. Program penurunan berat badan yang efektif harus menggabungkan banyak air, latihan aerobik dan anaerobik dan moderat, asupan kalori yang seimbang yang tidak kurang dari tingkat metabolisme basal Anda. Jenis rezim akan berakibat pada hilangnya bertahap lemak sambil membangun massa ramping dan mempertahankan hidrasi yang tepat. Regular pengujian komposisi tubuh selama program penurunan berat badan akan memastikan lemak yang hilang, sementara hidrasi yang tepat dipertahankan dan massa otot meningkat.

Air membantu penurunan berat badan dengan cara berikut:

• Menekan nafsu makan
• Membantu tubuh dalam metabolisme lemak - jika ginjal kelebihan beban akibat air yang tidak memadai, hati, yang biasanya memetabolisme lemak, harus mengambil alih pekerjaan ginjal
• Mengurangi timbunan lemak dalam tubuh
• Meredakan masalah retensi cairan
• Mengurangi natrium penumpukan
• Membantu menjaga otot
• Rids tubuh limbah dan racun
• Meredakan sembelit

Ketika Anda mengalami dehidrasi, tubuh dipaksa untuk menarik air apa pun dapat dari usus dan usus, menyebabkan sembelit. Selain itu, jika ginjal tidak memiliki cukup air untuk mengusir limbah, hati akan membantu dalam pekerjaan. Biasanya fungsi hati untuk memetabolisme lemak yang tersimpan. Namun, ketika hati membantu fungsi ginjal, beberapa lemak tidak akan memetabolisme, yang kemudian berkontribusi terhadap kenaikan berat badan. Salah satu peran air yang paling penting adalah untuk membantu dalam penghapusan limbah dari tubuh, yang merupakan tugas besar selama metabolisme lemak, sebagai racun cenderung menumpuk dengan cepat. Memastikan bahwa tubuh terhidrasi dengan baik membantu fungsi usus dengan benar, yang pada gilirannya mendukung kehilangan lemak.

Air adalah penekan nafsu makan alami. Mengidam sering disalahartikan sebagai mengidam makanan, ketika mereka benar-benar ngidam haus. Jika Anda tidak minum cukup air selama jangka waktu mekanisme haus Anda dimatikan, terutama karena Anda bertambah tua. Ketika Anda meningkatkan asupan air biasa sinyal haus ini aktif dan memungkinkan Anda mengetahui perbedaan antara air dan keinginan makanan. Ini juga akan lebih mudah untuk minum lebih banyak air setelahnya. Dalam University of Washington studi ditemukan bahwa segelas air akan menekan rasa lapar untuk 98% dari pelaku diet. Itu membuat selera dibersihkan dari rasa yang lain bisa memicu rasa lapar, dan membuat perut Anda merasa kenyang.

Air dingin, di bawah 60 derajat, diserap oleh tubuh lebih cepat daripada air suhu kamar. Selain itu, hasil air dingin kalori lemak yang dibakar untuk membawa suhu air hingga suhu tubuh internal 98,6 derajat F. Tubuh Anda akan membakar kalori 31 membawa satu liter air es dengan suhu tubuh. Beberapa orang menemukan bahwa mereka mungkin mengalami kram perut dari ini, sehingga percobaan untuk melihat apakah tubuh Anda akan menyesuaikan diri ini.

Banyak pelaku diet tidak minum cukup air, karena mereka takut bahwa hal itu akan menyebabkan retensi air. Sebaliknya adalah benar-benar terjadi. Ketika tubuh mendapatkan jumlah yang cukup air, indera ini sebagai ancaman dan berpegang pada setiap tetes. Hal ini menyebabkan kaki bengkak, kaki dan tangan. Studi menunjukkan bahwa ketika Anda minum cukup air, tubuh menghilangkan kelebihan cairan. Ketika tubuh Anda mogok lemak yang dibutuhkan lebih banyak air untuk membantu menghilangkan limbah tambahan yang dihasilkan.

Air membantu menjaga otot yang tepat, yang pada gilirannya membantu kontraksi otot yang tepat dan mencegah dehidrasi. Hal ini juga membantu untuk mencegah kulit kendur yang biasanya mengikuti penurunan berat badan. Sel-sel menyusut yang didukung oleh air yang plumps kulit dan daun jelas, sehat dan tangguh.

The American College of Sports Medicine mencatat bahwa minum tambahan 2 liter air per hari sedangkan diet akan memaksimalkan hilangnya lemak sebagai persentase dari total berat badan. Minum lebih banyak air akan terbukti menjadi yang paling sederhana, paling mahal, paling kuat dan kunci terpanjang abadi untuk pengurangan lemak jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar