Minggu, 06 Desember 2015

Berapa Lama Apakah Ini Ambil Untuk Membangun massa otot?

Berapa Lama Apakah Ini Ambil Untuk Membangun massa otot?

Bagi orang-orang yang kurus, membangun otot sangat sulit tanpa bantuan spesialis. Membangun otot sangat cepat usaha. Oleh karena itu jika Anda ingin tahu bahwa berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membangun otot, ada hanya ada depan jawaban langsung, tetapi jika Anda memilih orang yang tepat (spesialis) dan diet yang tepat untuk membangun massa otot, maka akan memakan waktu beberapa bulan untuk mencapai hasil yang Anda inginkan.

Pertama-tama, kita lihat bagaimana jaringan otot gagal untuk membangun metode linear tetapi di sejumlah menyembur. Oleh karena itu tidak memiliki nilai seberapa keras Anda bekerja pada massa otot atau bahkan berapa banyak yang Anda konsumsi; otot kemajuan massa tidak akan bisa diprediksi.

Yang mengatakan; mari kita lihat beberapa faktor yang penting untuk pertumbuhan otot. Anda mungkin sudah tahu, ada beberapa faktor yang mempengaruhi kemajuan membangun otot Anda dan tidak ada yang membangun kelompok otot dengan kecepatan yang sama. Mereka bisa bekerja dengan cara yang sama, latihan fisik dan mengkonsumsi makanan yang sama namun tubuh setiap individu berbeda.

Banyak orang secara genetik cenderung untuk mendapatkan massa otot dan orang-orang akan melihat hasil yang mengesankan dalam beberapa minggu. Kita tahu bahwa Mesomorphs ini mampu mengembangkan kelompok otot lebih cepat dibandingkan dengan Ectomorphs (slim tipe tubuh).

Jumlah Anda perbaikan otot juga akan tergantung pada seberapa dekat Anda dengan batas atas apa yang Anda alami mampu dalam hal mendapatkan massa otot. Heran ini juga dikenal sebagai langit-langit adaptasi dalam hal membangun otot.

Ini berarti Anda semakin mendekati batas atas versi langit-langit, semakin lambat massa otot Anda akan membangun. Ini berarti bahwa seseorang yang telah mengangkat beban selama bertahun-tahun dapat memperoleh massa lebih lambat dibandingkan dengan pemula untuk latihan berat.

Hal ini tidak jarang bagi individu untuk mendapatkan lemak jika mereka sedang membangun otot. Jumlah otot Anda membangun akan tergantung pada jumlah makanan yang Anda ambil dan bagaimana ramping Anda ketika Anda mulai membangun massa Anda.

Penelitian menunjukkan bahwa dalam jangka waktu singkat overfeeding, Anda akan mendapatkan massa otot lebih banyak dan minus lemak jika Anda adalah tipe ramping. Sepanjang tahap pemotongan untuk mendapatkan gratis berat badan sehingga dapat menunjukkan gambaran massa Anda, hal itu disebut, orang yang kelebihan berat ingin menurunkan berat badan mereka dan otot yang lebih sedikit ketika mereka melatih, tetapi orang-orang yang lebih tipis akan merasa lebih sulit untuk menghilangkan lemak tanpa kehilangan otot .

Bagaimana ini bisa terjadi? Yah, itu hanya mungkin menjadi alasan emosional. Jika Anda telah bekerja pantat Anda pergi untuk mendapatkan berbeda perut six pack Anda, maka Anda tidak akan ingin menempatkan lemak pada sekali lagi dan sehingga Anda mungkin saja tidak mau mengkonsumsi jumlah makanan penting untuk meningkatkan massa yang signifikan, kan berpikir begitu?

Ini juga merupakan faktor hormonal juga. Penelitian tertentu tidak menunjukkan hubungan antara lemak tubuh rendah dan testosteron rendah (hormon otot laki-laki) tahap. Jika testosteron Anda kekar, sulit juga bagi Anda untuk meningkatkan massa otot.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar